Kamis, 27 Agustus 2015

Obat Tradisional Disentri Amuba

Obat Tradisional Disentri Amuba

Cara Mengatasi Penyakit Disentri Amuba Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Disentri Amuba Jelly Gamat Gold- G .

Obat Tradisional Disentri Amuba
Obat Tradisional Disentri Amuba .- Penyakit disentri amoeba (amboebiasis) adalah infeksi atau peradangan usus yang disebabkan oleh adanya bakteri Entamoeba histolytica yang dapat menyebabkan diare semakin parah. Bakteri tersebut bila terus hidup dan berkembang biak dalam usus akan merusak dinding usus besar dan penyebabkan usus menjadi luka, infeksi dan mengalami perdarahan ulserasi.
Ada banyak spesies amoeba yang berbeda, tapi yang paling berbahaya adalah Entamoeba histolytica. Spesies ini dapat bersembunyi melalui dinding usus dan menyebar melalui aliran darah untuk menginfeksi organ lain, seperti hati, paru-paru dan otak. Entamoeba histolyticabisa biasa di temukan pada makanan dan minuman yang terkontaminasi dalam dua bentuk, sebagai amoeba bebas (dikenal sebagai tropozoit) dan sebagai kista yaitu kelompok amoeba yang dikelilingi oleh dinding pelindung, yang dikeluarkan dalam tinja manusia atau hewan.Gejala yang sering timbul pada penyakit disentri amoeba diantaranya yaitu :
  • Kram perut (kolik)
  • BAB menyakitkan (tenesmus)
  • Tinja berdarah dan berlendir yang sering berbau busuk.
Solusi yang dapat anda lakukan dalam membantu mengatasi penyakit disentri amoeba secara alami anda dapat menggunakan Obat Tradisional Disentri Amuba Jelly Gamat Gold- G yang baik dalam membantu mengtatasi penyakit disentri amoeba secara alami .
Cara Alami Mengatasi Penyakit Disentri Amuba Menggunakan Obat Tradisional Disentri Amuba Jelly Gamat Gold - G 
Obat Tradisional Disentri Amuba
Obat Tradisional Disentri Amuba .- Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat tradisional alami pilihan yang baik dalam membantu anda mengatasi penyakit disentri amoeba yang anda derita selama ini secara alami , karena jelly gamat gold- g merupakan sebuah obat multi khasiat yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit disentri amoeba yang baik di atasi dengan menggunakan jelly gamat gold- g . 
Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan , bahan utama yang digunakan dalam pembuatan jelly gamat gold- g adalaha ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik yang dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Dalam ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan ekstrak teripang jelly gamat gold- g terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang memiliki manfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Kandungan aktif yang ada dalam ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat gold- g diantaranya yaitu :Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, Glukosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6 dan 9, asam amino. dan Gamapeptide
Berikut kandungan gizi yang ada dalam kandungan ekstrak teripang dalam jelly gamat gold- g : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
Berikut ini 11 asam aminoyang terdapat dalam dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat gold- g yang diantaranya : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Khasiat yang ada dalam kandungan gamapeptide yang merupakan kandungan aktif yang tidak dimiliki oleh kandungan ekstrak teripang jenis yang lain diantaranya adalah untuk pereda rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka baik luka luar maupun dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, mencegah inflamasi (peradangan), membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabikan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, Gamapeptide juga memiliki khasiat dapat menghentikan disentri, diare yang berdarah serta berlendir dan mempercepat penyembuhan luka pada usus karena infeksi. Obat Tradisional Disentri Amuba

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Disentri Amuba Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVG

Ketik kode pemesanan ( AVG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

AVG 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G

BarangHargaDiscountOngkos KirimHarga Nett
1 BotolRp 180,000Rp 5,000Sesuai tarifRp 175,000
2 BotolRp 360,000Rp 30,000Sesuai tarifRp 330,000
4 BotolRp 720,000Rp 80,000Gratis **Rp 640,000
10 BotolRp 1,800,000Rp 250,000Gratis **Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Disentri Amuba  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Disentri Amuba

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

= Berhati - Hatilah Dengan Yang Menawarkan Harga Murah Tetapi Barang Palsu !! =

0 komentar:

Posting Komentar